Search Bar

ads here

Konsultasi Dokter Online 24/7 Kelas Dunia Di Docademic

advertise here
Di era serba gadget, berbagai aplikasi kini sangat mudah digunakan, mulai dari yang berbayar hingga gratis. Termasuk salah satunya aplikasi konsultasi dokter online 24 jam, yang dapat membantu permasalahan kesehatan setiap saat. Konsultasi seperti ini sangat diperlukan dalam kondisi mendesak ataupun karena lokasi praktek dokter spesialis sangat jauh. Bagaimana jika aplikasi kesehatan dikemas kedalam sistem blockchain? 


Baru-baru ini, Docademic mulai mengembangkan sayapnya dengan merilis Medical Token Currency (MTC) yang terintegrasi dengan blockchain. Penawaran token direncanakan pada awal Maret 2018 untuk mengembangkan proyek layanan dan konsultasi kesehatan di seluruh dunia. Docademic akan membangun layanan kesehatan yang mendukung pembayaran dengan MTC diseluruh dunia.

Aplikasi Konsultasi Dokter Online, Docademic


Docademic sudah berjalan sejak tahun 2012 dengan nama DoctorDice, sebagai salah satu sosial network yang beroperasi di Amerika Latin. Di tahun 2014, layanan ini telah menjalin dengan 500 startup dan Society3. DoctorDice kemudian berencana menggunakan strategi baru dengan layanan blockchain, komunikasi video 24/7 diseluruh dunia melalui aplikasi yang tersedia di App store dan Play store. Pada tahun 2017, Docademic telah berkembang di lebih dari 15 negara, termasuk membuka layanan di California.

Rencana di tahun 2018-2019, Docademic akan membuka layanan kesehatan di Eropa, Asia dan Timur Tengah. Token ini nantinya akan tersedia di bursa kripto, sehingga semua orang diseluruh dunia bisa mendapatkannya dan digunakan untuk pembayaran layanan kesehatan. Apa saja kelebihan dari aplikasi docademic dibandingkan dengan aplikasi lainnya?
  1. Docademic dibangun dengan sistem blockchain dengan tampilan user friendly. Paltform ini direncanakan sebagai salah satu komunitas diseluruh dunia untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kesehatan di seluruh dunia.
  2. FREE Medical Assistance, hanya dengan menekan satu tombol, semua orang bisa mendapatkan bantuan medis gratis dari Dokter bersertifikat selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Selama tersedia akses internet, maka konsultasi online berbagai masalah kesehatan bisa segera ditangani.
  3. Paltform docademic menyediakan catatan kesehatan setiap orang, Electronic Health Record (EHR). Sehingga dokter bisa memeriksa perkembangan dengan akurat setiap pasien. Catatan kesehatan Anda tidak lagi menggunakan kertas atau sistem lokal yang umum digunakan saat ini.

Platform docademic bisa digunakan oleh para dokter untuk membantu pasiennya sehingga lebih praktis. Catatan kesehatan terintegrasi online, ratusan pasien kini bisa diakses dari manapun. Aplikasi ini akan membantu pekerjaan dokter jauh lebih praktis sehingga bisa menghindari kesalahan diagnosa.

Bagi Anda yang tertarik bergabung dengan pre-sale ICO Docademic dapat langsung bergabung, info treadh disini. Token ini bisa dijadikan sebagai salah satu investasi menjanjikan di masa depan. Tidak hanya sebagai komunitas pasien, tetapi semua orang bisa berkomunikasi dengan dokter-dokter spesialis dari seluruh dunia dan bersertifikat.

Docademic bukan start up yang baru muncul ditahun ini, tetapi sudah berkembang di 20 negara Amerika sejak 2016. Harga token pre-sale ICO saat ini senilai 0,000035 ETH per MTC. Harga ini masih sangat murah, dan diperkirakan akan melinjak setelah ICO selesai. Token ini akan digunakan untuk konsultasi dan dapat diperjual belikan di bursa kripto. Yang beminat bisa langsung mendaftar langsung ke ICO Docademic.