Search Bar

ads here

3 Cara Cepat Menghasilkan Uang Tambahan Tanpa Modal Di Internet

advertise here
Ditegah kondisi ekonomi yang seperti ini, banyak orang mulai melirik untuk mendapatkan uang tambahan dari internet. Memang tidak semudah dibayangkan, apalagi dengan membuka online shop hanya melalui sosial media. Ya jelas pelanggannya sebagian besar hanya orang-orang yang terhubung dengan pertemanan kita. Belum lagi persaingan antar pedagang yang menawarkan harga lebih mudah dengan kualitas yang sama. Untuk yang ingin mencoba cara lain, disini akan dijelaskan cara cepat menghasilkan uang tambahan tanpa modal. Ataupun juga bisa dengan modal, dan pastinya bukan multi level.

Cara Cepat Menghasilkan Uang Tambahan Tanpa Modal Di Internet

Bagaimanapun, kesuksesan tetap berada ditangan Anda. Banyak diluar sana sumber yang bisa dijadikan sebagai income tambahan, tetapi tidak mengerti strateginya. Yang harus diingat, ketika kita bermain gratisan, pasatikan aktif dan bisa mengajak orang lain ikut berpartisipasi yang gratisan juga. Bagaimana mungkin ikut program gratis dan merekomendasikan orang lain juga gratis? Semua bisa terjadi saat ini, karena vendor penyedia telah menyiapkan program perhitungan yang tepat agar tidak merugi.

Apa saja yang bisa dijadikan sebagai income tambahan dari internet? Beberapa cara yang disarankan dibawah ini merupakan situs yang paling banyak digunakan orang seluruh dunia. Ada yang sudah berumur tahunan, dan ada yang baru muncul tetapi menawarkan program yang bagus. Website-website ini bukan multi level, Anda hanya cukup mengajak orang lain berpartisipasi. Maka hasil yang didapatkan bisa lumayan.

Jika bukan multi level marketing, lalu program apa yang ditawarkan? Di internet ada yang disebut dengan Referal, adalah program yang paling banyak diminati penjelajah dunia maya. Referal merupakan bonus yang didapatkan ketika merekomendasikan suatu program kepada orang lain. Ini hanya berlaku kepada orang yang Anda ajak bergabung, tidak seperti multi level. Atau jika disamakan dengan aktifitas dunia nyata istilahnya sama dengan bonus marketing.

Cara Cepat Menghasilkan Uang Tambahan


Disini akan diberikan website apa saja yang menawarkan program referal kepada membernya. Bonus yang Anda dapatkan bisa dimanfaatkan untuk pembelian aset, termasuk mata uang digital. Berikut rekomendasi website yang saat ini mendukung program bonus dunia maya:

1. Income Dari Cloud Mining Bitcoin Gratis

Eobot adalah salah satu penambang mata uang digital termasuk bitcoin dan altcoin yang tertua di dunia maya. Website ini menawarkan program referal sebesar 1 persen dari penghasilan yang rekomendasikan. Cara berpartisipasi juga mudah dan gratis. Anda juga bisa ikut menambang bitcoin gratis disini. Caranya, dalam sehari diberikan 2 kali kesempatan bermain faucet atau semacam lotere yang berhadiah mata uang kripto. Kumpulkan kripto ini selama 1-3 bulan, kemudian tukar dengan pembelian Cloud hosting. Nantinya penambangan bitcoin akan berjalan otomatis selama 4 tahun, Anda tinggal mengutip hasilnya. Yang berminat, Join Eobot.


Ada juga website Enwy yang belum berusia satu tahun, tetapi penggunanya sudah sangat banyak. Ketika membuka website, ubah bahasa menjadi English pada menu disebelah kanan atas. Kemudian daftar/register gratis tanpa dikenakan biaya. Website ini menawarkan cloud hosting, Anda bisa menggunakannya untuk menambang bitcoin, Dogecoin, Litecoin. Klik tombol MINE pada kolom DOGE dan set persentase power menajdi full 90 persen. Dalam sebulan diperkirakan akan menghasilkan 150 dogecoin. Kumpulkan koin ini dan tukarkan dengan pembelian power CPU di menu Buy GH/S. Dengan menambah atau meningkatkan power maka hasil penambangan bisa meningkat dan hasil perbulan menjadi lebih besar. Yang berminat, Join Enwy.

2. Jual Beli Hewan Peliharaan

Saat ini dunia maya sedang dihebohkan dengan pemeliharaan dan pengembang biakan hewan online. Salah satu situs sedang mempromosikan program dengan membagikan salah satu jenis ikan kepada membernya. Caranya, cukup mengundang minimal 3 orang teman melalui sosial media ataupun link tertentu untuk ikut program gratisan. Harga hewan peliharaan ini bisa mencapai ratusan ribu rupiah dan harus dibeli dengan mata uang digital Ethereum. Yang berminat bisa Join Fishbank.


Selain pelihara ikan, juga ada pelihara kucing. Kawinkan dua jenis kucing dan tunggu hingga berkembang biak. Anda bisa menjual kucing-kucing ini dengan harga variatif, bahkan orang-orang di Amerika Serikat sangat gemar bermain game ini. Harganya ada yang mencapai jutaan rupiah, tergantung jenis kucing yang dihasilkan. Tidak ada program gratisan ataupun referal di website ini, Anda harus mempunyak modal untuk pembelian sepesanga kucing. Yang ingin mencoba, silahkan kunjungi Cryptokitties.


3. Bounty Hunter Token Dan Koin

Adakah cara cepat menghasilkan uang tambahan tanpa modal selain diatas? Salah satunya dengan mengejar koin dan token gratis (bounty hunter). Program ini biasanya diluncurkan oleh pengembang/pembuat koin dan token sebelum rilis ke publik. Jumlah yang didapatkan variatif, bahkan bisa mencapai ratusan koin per user. 

Biasanya program ini akan meminta Anda ikut berpartisipasi menyebarkan info melalui sosial media. Untuk token, pastikan Anda sudah mempersiapkan wallet Etherium ERC20, jika belum punya bisa mendaftar di MyEtherWallet. Info program koin dan token gratis saat ini kami sediakan di group, yang berminat silahkan join di Fan Facebook atau langsung ke Bounty Coinvestasi.